SMA Pembangunan Lab.UNP Ikut Serta LDK Osis SMA Swasta Sekota Padang



Padang, Serasinews.com- Upacara Pelepasan Latihan Dasar Kepemimpinan  Osis  SMA Swasta Sekota Padang secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Barat yang diwakilkan oleh Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Atas ( PSMA) Suryanto pada hari Rabu,(15/12/2021) sekira pukul 09.00 WIB

Upacara tersebut ditujukan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan dinas pendidikan provinsi Sumatera Barat  terhadap OSIS SMA Swasta di kota Padang yang melakukan LDK di Padang Panjang.

" Kita sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini, SMA Swasta saja bisa seharusnya SMA Negeri juga bisa untuk melakukan kegiatan seperti ini", jelas Suryanto.



Dalam upacara tersebut Suryanto Selaku PSMA secara resmi membuka dan melepas keberangkatan peserta LDK Osis SMA Swasta Sekota Padang melalui bentuk simbolis yaitu pemberian kakorde kepada beberapa siswa.

Selain itu Yofrizal M.Pd selaku kepala SMA Pembangunan Lab.UNP yang sekaligus merupakan salah satu peserta LDK Osis swasta kota Padang menyatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat inovatif terutama untuk hubungan serta komunikasi SMA Swasta di kota Padang.

" Terjalinnya kerja sama yang baik antar sekolah swasta sekota Padang guna untuk bertukar pikiran serta majunya SMA swasta di kota Padang," ucap Yofrizal.

Selain itu terkait LDK Yofrizal berpendapat bahwa kegiatan ini memberikan dasar-dasar kepemimpinan bagi siswa yang merupakan calon pemimpin masa depan yang harus disiapkan dari sekarang.

Yofrizal berharap kegiatan ini terus berlanjut guna mempersatukan sekolah swasta yang berada di kota Padang, harapan selanjutnya tentunya kegiatan LDK berjalan secara lancar dan sukses, tutupnya.(WEP)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.