Polresta Padang Berikan Penghargaan Kepada Personelnya



Padang,  Serasinews.com- Kapolresta Kota Padang Kombes Pol Imran Amir, S.IK., M.H berikan penghargaan kepada Personel Polresta Padang Aipda Budi Santoso (Personil Bintara Polsek Koto Tangah), Bripka Aris Tri Gunawan (Personil Bintara Direktorat Intelijen Polda Sumbar), Briptu Mona Wirda (Personel Bintara Polsek Koto Tangah) serta Muhfarizal Ketua RW 006 Kel. Pasia Nan Tigo Kec. Koto Tangah Kota Padang, (13/12/2021).

Hal tersebut dinilai Kapolresta mempunyai dedikasi yang tinggi dan mampu melaksanakan tugas melebihi tanggung jawab dalam menyukseskan program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah.

Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, S.I.K, M.H sangat mengapresiasi dengan mengungkapkan rasa bangga kepada personil tersebut saat upacara penyerahan penghargaan di lapangan apel Mapolresta Padang, Senin (13/12).

Adapun Personel-personel tersebut telah berperan aktif dengan bersedia menjadikan fasilitas pribadi seperti rumah dan kelengkapan lainnya untuk digunakan sebagai lokasi Vaksinasi Massal di wilayah Kec. Koto Tangah Kota Padang. 

Selain fasilitas Pribadi, personil tersebut juga mampu memberikan paket sembako yang diberikan kepada masyarakat yang mengikuti vaksin dilokasi rumah personel tersebut sebagai motivasi kepada masyarakat untuk mau dan semangat untuk melaksanakan vaksin.

"Sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai abdi negara di Intitusi Kepolisian ini, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di lingkungan tempat saya tinggal," ungkap Aipda Budi Santoso.

Masih kata dia, Sesuai dengan arahan pimpinan saya Bapak Kapolresta Padang untuk tidak hanya menjadi personel biasa saja dan harus mampu menjadi Personel yang Luar Biasa agar masyarakat betul-betul merasa terlindungi, terlayani, terayomi dan merasakan kehadiran Polisi serta kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat.  

Kapolresta Padang memerintahkan kepada seluruh personel Polresta padang untuk selalu memiliki inovasi dan ide-ide kreatif dalam melaksanakan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat agar terwujudnya Kota Padang yang Aman, Sehat dan Kondusif.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.