Edlerman Hadirkan Indah Ekspres di kota Padang


 Padang, Serasinews.com- Indah Ekspres merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa dalam bentuk kiriman barang melalui darat, laut, udara, kurir.

Indah ekspres juga merupakan anak perusahaan no enam dari Indah Group, untuk saat ini indah Ekspres telah hadir di Provinsi Sumatera Barat untuk melayani masyarakat dalam hal pengiriman barang.

Edlerman, S.E, S.H selaku owner mitra frences Indah Ekspres Padang Sekaligus direktur PT. Buka Amazon coy secara resmi membuka lounching Indah Ekspres di kota Padang pada 6 Desember 2021 sekira pukul 13.30 WIB.

"Lounching Indah Ekspres Padang ini berkaitan dengan lounching Heppy shop hari ini juga, yang mana Heppy shop merupakan sebuah market place yang didirikan oleh putra Sumbar," Ujar Edlerman selaku mitra owner Indah Ekspres Padang.

Dalam kegiatan lounching tersebut terdapat pemberian beberapa bantuan untuk anak terlantar di kota Padang.

" Pemberian beberapa bantuan ini diharapkan dapat membantu sedikit banyaknya anak terlantar di kota Padang,"ujar Edlerman.

Sementara itu Edlerman juga berharap dengan adanya Indah Ekspres dan Heppy Shop di Kota Padang dapat membantu UMKM serta pedagang kecil di Sumatera Barat.

Dilain sisi dalam kegiatan tersebut juga ikut andil Kepala Dinas Perdagangan dan Industri Provinsi Sumatera Barat mewakili wakil gubernur Sumbar mengatakan "Sangat mendukung hadirnya Indah Ekspres dan Heppy Shop di kota Padang".(WEP)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.