Wako Hendri Septa Raih Penghargaan Kepala Daerah Peduli Pemuda dari DPD KNPI Sumbar



PADANG, Serasinews.com- Wali Kota Padang Hendri Septa menerima Penghargaan Kepala Daerah Peduli Pemuda dari DPD KNPI Sumbar. Penghargaan yang diterima Hendri Septa, tercatat sudah 17 kali menerima penghargaan, baik nasional maupun Sumbar di tahun 2021.

"Alhamdulillah puji syukur ke hadirat Allah SWT saya menerima penghargaan dari DPD KNPI Sumbar di dalam pelaksanaan Musyawarah Daerah Provinsi (Musdaprov) DPD KNPI Sumbar ke-15 kali ini," ungkap wako usai menerima penghargaan yang diserahkan oleh Ketua DPD KNPI Sumbar Fadly Amran tersebut di Hotel Truntum Padang, Senin (8/11/2021).

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang Hendri Septa mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada DPD KNPI Sumbar atas pemberian penghargaan kepadanya,terima kasih Pemuda Sumbar," ucap Hendri Septa

Wali kota milenial itu pun tak lupa menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan warga Kota Padang serta jajaran Pemko Padang khususnya yang telah bersinergi membantu dirinya dalam mengembangkan bidang kepemudaan di Kota Padang.

"Insya Allah saya akan terus berupaya memaksimalkan perhatian kepada generasi muda di Kota Padang. Alhamdulillah cukup banyak program kegiatan di bidang kepemudaan yang kita dukung selama ini" ungkap Wako Hendri Septa

"Kita tentu berharap bagaimana para generasi muda kita saat ini selaku calon pemimpin bangsa di masa datang akan menjadi generasi emas yang mampu membawa bangsa negara ini menjadi bangsa yang maju dan berkembang.Semoga para pemuda di Kota Padang, Sumbar dan Indonesia mampu menjadi pelopor pemuda yang tangguh dan berdaya saing. Jayalah KNPI," sambung wali kota bersemangat.

"Siapapun yang terpilih dan diamanahkan menjadi Ketua DPD KNPI Sumbar akan mampu lebih baik dalam memimpin dan menjalankan roda kepengurusan DPD KNPI Sumbar ke depan. Mari kita ucapkan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus DPD KNPI Sumbar yang lama atas pengabdian dan dedikasi mereka sebelumnya," tutur wako yang disambut antusias hadirin saat itu.

 Selain Wali Kota Hendri Septa, penghargaan juga diberikan kepada Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dan Wakil Bupati Kepulauan Mentawai Kortanius Sobeleake,anggota DPR RI Guspardi Gaus dan Athari Gauthi.
(WEP)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.