Tim Klewang Amankan Spesialis Jambret Kota Padang


 Padang, Serasinews.com- Sat Reskrim melalui Tim Opsnal Polresta Padang kembali berhasil meringkus seorang pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan, Senin 15 November 2021 Pukul 14.00 WIB.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolresta Padang Kombes. Pol Imran Amir melalui Satreskrim Polresta Padang Kompol Riko Pernanda dalam keterangannya pada Selasa, (16/11/2021) saat dikantornya. 

Menurut Riko, tim Opsnal Polresta Padang yang dipimpin Kanit Opsnal Sat Reskrim Polresta Padang Ipda Ori Firliansa. U,S.Tr.K, pada tanggal 15 November 2021 berhasil meringkus seorang tersangka pencurian dengan kekerasan ( Jambret) di Bandar kali Linggar jati, Kel.Bungo pasang, Kec.Koto tangah, kota Padang.

Rico mengatakan setelah mendapatkan identitas dan data tersangka tersebut Tim klewang mendatangi rumah tersangka dan mengamankan tersangka. 

"Setelah diinterogasi, tersangka mengakui dan membenarkan bahwa pelaku dalam perkara pencurian dengan kekerasan tersebut adalah tersangka sendiri dan tersangka juga mengakui bahwa tersangka telah melakukan pencurian dengan kekerasan lainnya sebanyak 15 TKP di sekitar Kota Padang sejak bulan April 2020," jelas Rico.

Masih kata dia, "namun pada saat dilakukan pengembangan dan mencari barang bukti, tersangka mencoba melakukan perlawanan dan melarikan diri. Sehingga petugas memberikan tindakan tegas dan terukur yang mengakibatkan tersangka mengalami luka tembak pada kaki bagian kiri," jelasnya

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Polresta Padang guna Penyidikan lebih lanjut.(WEP)



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.