Tekan Harga Bahan Pokok, Dinas Perdagangan Gelar Pasar Murah


 Padang, Serasinews.com- Dinas Perdagangan Kota Padang selama tiga hari kedelapan, mulai hari ini 15-17 November 2021 selenggarakan pasar murah di halaman Kantor Dinas Perdagangan Jalan Khatib Sulaiman No.67 Padang. Pasar murah mulai digelar pada sekira pukul 09.00 WIB sampai 15.00 WIB. 

Andree Algamar menjelaskan "tujuan diadakannya pasar murah ini oleh Dinas Perdagangan karena beberapa hari belakangan sejumlah harga sembako seperti minyak goreng dan cabai mengalami peningkatan.

Kepala Dinas Perdagangan Andree Algamar mengatakan, dalam kegiatan pasar murah tersebut juga disediakan kupon belanja sebanyak 200 buah. Setiap pengunjung akan mendapatkan satu kupon yang bisa digunakan untuk berbelanja selama pasar murah berlangsung.

“Yang paling utama kita sediakan yaitu bahan pokok sembako terutama minyak goreng dan cabai merahyanng melonjak naik. Selain itu, ada juga kebutuhan pokok lain yang pastinya juga dinanti pengunjung,” ucap Andree 

Andree selaku kepala dinas perdagangan menjelaskan dalam pasar murah tersebut pihaknya bekerja sama dengan Toko Tani Indonesia Sumbar, PPI, Bulog Sumbar dan distributor-distributor yang ada di Kota Padang. 

“Selain untuk membantu masyarakat yang sedang mengeluhkan karena harga kebutuhan bahan pokok yang melonjak naik, Dinas perdagangan menyelenggarakan kegiatan ini dalam rangka hari Korpri. Oleh sebab itu, Kami imbau masyarakat agar datang untuk membeli kebutuhan bahan pokok dengan harga yang terjangkau pastinya,” ucap Andree.

Dilain sisi, Andree juga mengingatkan bagi masyarakat yang ingin berbelanja diharapkan mematuhi protokol kesehatan dan sudah divaksinasi Covid-19.

Andre berharap dengan adanya pasar murah ini dapat membantu masyarakat, serta dapat menekan harga bahan pokok seperti minyak dan cabai merah di kota Padang.(WEP)


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.