Panglima TNI Berikan Apresiasi Terhadap Upaya Vaksinasi

Panglima TNI didampingi Kapolri saat awal kedatangan di GOR H. Agus Salim Padang


Padang, Serasinews.com- Panglima TNI Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P, Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si, dan Pangdam I/ Bukit Barisan Panglima Mayor Jenderal TNI Hassanudin berserta rombongan Tiba GOR H. Agus Salim, kota Padang sekitar pukul 13.30 WIB, (03/11/2021)

Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan langsung didampingi Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal atau Gebyar Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) di GOR Haji Agus Salim Padang

Panglima Tentara Nasional Indonesia Marsekal Hadi Tjahjanto yang didampingi Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo beserta rombongan meninjau langsung pelaksanaan Gebyar Sumdarsin yang dilakukan secara serentak di Sumatera Barat (Sumbar) di GOR H. Agus Salim, Kota Padang.

Diketahui gebyar vaksinasi massal dalam rangka Sumbar sadar vaksin ini diinisiasi oleh Kepolisian Daerah (Polda) Sumbar bekerjasama dengan TNI serta Pemerintah Provinsi Sumbar.

Dalam kunjungannya Panglima TNI dan Kapolri didampingi Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, langsung melihat bagaimana pelaksanaan penyuntikan vaksin kepada masyarakat di gerai vaksinasi yang tersedia GOR H. Agus Salim.

Kemudian Panglima TNI serta Kapolri berdialog secara online dengan pelaksana vaksinasi di dua kabupaten yang juga melakukan vaksinasi massal yaitu Kabupaten Dharmasraya dan Kabupaten Agam.

Dalam dialog tersebutPanglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto mengepesiasi kegiatan vaksinasi di Kabupaten Dharmasraya yang melakukan vaksinasi door to door kepada masyarakat yang tercatat sudah mencapai 48 persen telah disuntik vaksin dari jumlah target.

"Upaya-upayanya sudah bagus, melihat kondisi biografi termasuk secara demografis juga tersebar di beberapa wilayah, dan juga untuk pencapaian 48 persen di kabupaten Dharmasraya ini, kami harapkan dapat terus meningkat, hingga akhir tahun semoga menjadi 70 persen,” ujar Marsekal Hadi Tjahjanto.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memberikan apresiasi terhadap upaya-upaya vaksinasi yang dilakukan di Sumatera Barat, dan mengingatkan terhadap pelaksana dan peserta agar selalu mamatuhi protokol kesehatan (Prokes) yang telah ditentukan.

Setelah memantau kegiatan vaksinasi tersebut Panglima TNI didampingi Kapolri, beserta rombongan meninggalkan GOR. H. Agus Salim menuju Kantor Gubernur Sumatera Barat.(WEP)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.