Curi Motor Teman, Seorang Pria diamankan Polisi



Padang,Serasinews.com- Seorang pria diamankan Unit Opsnal Sat Reskrim Polresta Padang karena diduga melakukan pencurian satu unit sepeda motor milik temannya pada Jumat (22/11) sekitar pukul 22.00 WIB.

Ia berhasil diringkus pihak kepolisian di Pinggir Jalan Bhayangkara, Simpang Brimob, Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah pada Sabtu (6/11). 

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda mengatakan, kejadian berawal ketika korban atas nama Muhammad Rizki Putra bersama dengan tersangka yang merupakan temannya atas nama Jimi saat menggunakan sepeda motor milik korban, berhenti membeli minuman di salah satu warung, di Jalan By Pass, Simpang RSUD, Sungai Sapiah, Kuranji, Padang. 

"Ketika korban sedang membayar minuman, tiba-tiba saja tersangka membawa pergi sepeda motor korban tanpa izin dan meninggalkan korban", ucap Rico. 

Merasa motornya telah dibawa kabur, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuranji. 

"Atas laporan tersebut kami menurunkan Tim Klewang untuk melakukan penyelidikan. Akhirnya pada Sabtu kemaren tim berhasil mendapat informasi keberadaan korban dan melakukan penangkapan", tutur Rico. 

Ketika diamankan, pelaku mengaku motor yang ia curi sudah ia gadaikan kepada temannya, iapun diminta untuk menunjukan lokasi dimana motor itu berada. 

"Pada saat diringkus, tersangka mengakui perbuatannya dan bersedia menunjukan keberadaan motor yang ia bawa lari. Saat ini tersangka dan barang bukti berupa sepeda motor saat ini telah kami amankan di Polresta Padang untuk diproses lebih lanjut", tutup Rico.(WEP)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.