Berikan Hadiah, Danrem 032/Wirabraja Berikan Selamat Kepada Para Pemenang.


 Padang, Serasinews.com- Danrem 032/ Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada berikan kepada pemenang lomba lagu perjuangan dalam rangka memperingati hari pahlawan di Kriyad Bumiminang Hotel sekira pukul 20.00, WIB (10/11/2021).

"Untuk para pemenang lomba saya ucapkan selamat, semoga hasil yang diperoleh dapat memacu semangat dalam olah vokal yang lebih baik lagi sehingga dapat menghasilkan karya yang lebih baik nantinya" ucap Arief.

Sementara itu pemberian hadiah dilakukan oleh Danrem 032/WBR Brigjen TNI Arief Gajah Mada dan GM Kyriad Bumi Minang. Sejumlah total hadiah satu juta lima ratus ribu rupiah, plus voucher hotel eklusif senilai satu juta lima ratus ribu rupiah serta bodybag dan penghargaan dari KOREM 032/ Wirabraja.

Fara Salsabila yang merupakan pemenang salah satu lomba mengatakan, "acara ini dalam rangka memperingati hari pahlawan sangat memberikan kesan pada kesenian, kususnya mengenang jasa para pahlawan dan mengembalikan nilai-nilai yang telah pudar"

Masih kata dia, semoga acara ini setiap tahunnya dilaksanakan. Acara ini adalah salah satu bentuk cara melahirkan bibit-bibit unggul di Sumbar, ungkapnya.

Sementara itu Brigjen TNI Arief Gajah Mada mengamanatkan kepada peserta yang belum berhasil mendapatkan juara, " jangan berkecil hati tetap semangat dalam berkarya".

Semoga momentum ini dapat dijadikan sebagai tolak ukur dan pemacu semangat sehingga dimasa yang akan datang para peserta dapat lebih baik lagi, tutupnya.(WEP)



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.