Buka Gebyar Sumdarsin, Polda Sumbar: NKRI Harga Mati, Vaksinasi Harga Mati, Tidak Vaksin Mati.


 Padang, Serasinews.com- Kapolda Sumatera Barat Irjen.Pol Teddy Minahasa, S.H., S.I.K beserta pejabat TNI Sumatera Barat dan juga ikut Gubernur Sumatera Barat Resmi Buka Gebyar Sumdarsin ( Sumatera Barat Sadar Vaksin) di GOR H. Agus Salim, Sabtu (30/10/2021).

Irjen.Pol Teddy Minahasa Selaku Kapolda Sumatera Barat menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat yang berada di kota Padang, dan di 18 kabupaten kota yang berada di Sumbar untuk ikut serta dalam kegiatan vaksinasi.

"NKRI Harga Mati, Vaksinasi Harga Mati, Tidak di Vaksin Mati" ujarnya bersorak dengan semangat mengajak masyarakat.

Kemudian Kapolda Sumbar tersebut juga menjelaskan tercatat 1044 ribu masyarakat telah di suntik vaksin sampai saat ini, untuk Terget tentunya sebanya-banyak, namun minimal 70% harus disuntik vaksin hingga akhir tahun.

Sementara itu untuk kegiatan Sumdarsin sendir dilaksanakan di 20 titik dan secara serentak dilaksanakan hari ini di kota Padang dan di kabupaten kota yang berada di Sumatera Barat. Dan akan dilaksanakan sebanyak 5 kali tentunya pada akhir pekan 

" Kita targetkan seluruh masyarakat Sumbar hingga akhir tahun sudah tervaksinasi, untuk itu mari bersama-sam ikut serta dalam gebyar Sumdarsin" Ujar Kapolda.

Dilain sisi Polda Sumbar sebagai pelaksana menyediakan beberapa doorprize untuk peserta yang mengikuti vaksin seperti sepeda motor, sepeda, kulkas, dan lain sebagainya.

Teddy Selaku Kapolda Sumatera Barat berharap dengan adanya Gebyar Sumdarsin ini, maka potensi, kultur, melihat infrastruktur, sumberdaya dan resosis yang ada di Sumbar ini, tentunya kita ingin Sumbar mencapai Herd Immunity yang pertama di Indonesia.(WEP)





Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.