Ratusan Siswa SMK Negeri 1 Suntuk Toboh Gadang Antusias Mengikuti Kegiatan Vaksin



Padang, SerasiNews.com- Untuk mendukung program pemerintah dalam memutuskan mata rantai virus Covid-19 Kepala SMK Negeri 1 Suntuk Toboh Gadang targetkan seluruh siswa untuk mengikuti kegiatan vaksin, (29/09/2021)

Kepala Sekolah Busraini mengatakan, sekolah telah melaksanakan kegiatan vaksin tahap pertama, dan Alhamdulillah 429 siswa telah melaksanakan vaksin, dari jumlah tersebut sangat jelas antusias siswa terhadap kegiatan ini sangatlah besar. 

"Pada lain sisi hal tersebut di karenakan pihak sekolah dengan rutin selalu memberikan pemahaman tentang manfaat dan tujuan dari vaksin tersebut kepada seluruh siswa, baik itu yang mau mengikuti kegiatan praktek lapangan, maupun untuk siswa kelas XI dan XII", ujar kepala sekolah.

Selanjutnya, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan imun siswa agar terhindar dari ancaman virus Covid-19. Untuk ikut serta dalam kegiatan vaksinasi siswa juga di sarankan agar meminta persetujuan dari orang tua masing-masing agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, begitupun dengan siswa yang memiliki penyakit bawaan dituntut untuk mengkonfirmasi ke sekolah.

Selain dari itu Busraini juga berharap dengan adanya kegiatan ini, mampu memperkuat imun dan daya tahan tubuh siswa, terhindar dari wabah Covid-19, serta dipermudah segala urusan didalam sekolah maupun diluar sekolah. (WEP)
Label: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.