Kepala MAN 1 Kota Padang Targetkan Seluruh Siswa Mengikuti Kegiatan Vaksin



Padang, SerasinNews.com - Untuk mendukung kegiatan Vaksinasi yang dilakukan pemerintah Marliza, S.Pd,. M.Pd Kepala  MAN 1 Kota Padang  targetkan seluruh siswa agar mengikuti kegiatan vaksin, Senin (27/09/2021)

Kegiatan vaksin sendiri diperkirakan akan dilaksanakan tanggal 29 Oktober 2021, namun hal tersebut tidak dapat dipastikan dikeranakan seluruh sekolah di Kota Padang sedang melakukan vaksin, selain itu dari pihak MAN 1 sendiri juga menunggu konfirmasi dari Polsek setempat.

Sementara itu kegiatan vaksinasi tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan imun siswa agar terhindar dari ancaman virus Covid-19. Untuk ikut serta dalam kegiatan vaksin siswa juga dituntut agar meminta izin orang tua masing-masing agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

" Selain dari itu kegiatan tersebut diharapkan mampu  memberikan kekebalan pada tubuh siswa. Kegiatan vaksin sendiri tidak hanya untuk siswa malainkan masyarakat juga dibolehkan ikut serta dalam kegiatan tersebut apabila masih tersedia vaksinnya ujar Marliza, S.Pd,.M.Pd.

Dilain sisi Marliza juga berharap Kegiatan Vaksinasi tersebut agar berjalan lacar dan mencapai target yang diharapkan sebanyak 800 siswa ujarnya. (Wahyudi)
Label: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.