BPBP Provinsi Sumatera Barat Wajibkan Peserta Bimtek Patuhi Prokes




 Padang, SerasiNews.com- Puluhan wartawan Sumatera Barat (Sumbar) ikut Bimbingan Teknis (Bimtek) Hitungan Cepat Pengkajian Kebutuhan Pasca Bencana (Jitu Pasna) angkatan ke VIII yang di adakan BPBD Provinsi Sumatra Barat. Tahun 2021 di hotel Bumi Minang lakukan Tes Swab dulu, Rabu (29/09/2021).


"Sebelum acara dimulai, setiap peserta harus menjalankan Prokes Covid-19,  dengan mengikuti tes swab, hal tersebut bertujuan untuk meminimalisir terjadinya penyebaran wabah dan ini merupakan tiket utama peserta agar dapat mengikuti kegiatan Bimtek Jitu Pasna" sebut Suryadi Eviontri, ST


Lanjutnya, setelah hasil dari tes swan antigen dinyatakan negatif oleh pihak Nakes para peserta melakukan registrasi sesuai dengan data nama yang sama kepada panitia. 


"Setiap peserta diberi atribut Jitu Pasna, seperti, sepatu, tas rensel, topi, baju, rompi," katanya.


Sementara itu salah seorang peserta, mengatakan, "Ini adalah suatu penghargaan buat kita selaku jurnalistik/wartawan yang telah diikut sertakan oleh BPBD provinsi Sumatera Barat untuk mengikuti Bimtek Jitu Pasna ini. Semoga apa yang kita pelajari dan dapatkan  dalam  kegiatan Bimtek ini nantinya barmamfaat untuk masyarakat khususnya Sumatra Barat," tuturnya.(WEP)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.