UIN IB Padang dan BTN kantor cabang syariah perpanjang kerja sama



Padang , Serasinews.com - Penandatanganan MoU dan PKS antara U FCIN Imam Bonjol Padang dengan BTN Kantor Cabang Syariah Padang dilaksanakan di Kampus 3 Sungai Bangek (20/03/2023).

Toni Ardiansyah selaku Branch Manager BTN Kantor Cabang Syariah Padang dalam hantaran katanya menyampaikan ini adalah lanjutan MoU kerja sama yang sudah terjalin dengan UIN Imam Bonjol Padang, di sisi lain BTN Syariah juga akan berencana menyerahkan 1 unit mobil bus pada bulan Mei mendatang. Toni juga berharap pada pertengahan tahun ini paymentpoint sudah bisa dibuka di UIN Imam Bonjol Padang.

Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd sebagai Rektor UIN Imam Bonjol Padang dalam sambutannya menyebutkan kebermanfaatan kerja sama ini bisa dirasakan oleh kedua belah pihak. Wujud dari kerja sama dengan BTN syariah ini sudah mulai nampak manfaatnya bagi mahasiswa. 

Rektor juga berharap BTN syariah bisa memberikan beasiswa kepada mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang sebagai bentuk kerja sama lainnya. Rektor juga mengucapkan terimakasih atas terwujudnya kerja sama ini dan semoga keberkahan ini bisa dirasakan oleh berbagai pihak, imbuhnya.

Kegiatan tersebut juga didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan Dr. Yasrul Hida, M.A, Kabiro AUPK Muhammad Fuad Nasar,S.Sos., M.Sc. dan Koordinator Kerja Sama, Kelembagaan dan Humas, Drs. Mardius M,MM.

Acara juga dilanjutkan dengan serah terima halte dan penghijauan taman secara simbolis.

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.