38 Personil Polres Sarolangun Telah Terdaftar Sebagai Calon Jamaah Haji




Raut kebahagiaan terpancar dari Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik saat memimpin Apel Pimpinan yang dihadiri oleh Polres hingga Polsek jajaran, mengetahui personilnya telah Terdaftar menjadi Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Sarolangun.

“Mimpi Kapolres Sarolangun untuk melihat anggotanya berangkat haji akhirnya terwujud, Semoga kelak Hajinya Mabrur dan bisa menjadi kepribadian yang lebih baik lagi, bertambahnya keimanan serta dapat meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan yang maha Esa”. Senin (05/12/2022).

Kapolres Sarolangun mengaku terharu, dari 304 personil yang mendaftar Tabungan Haji, 38 personil yang telah Melunasi dan siap berangkat setelah ada informasi dari Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sarolangun.

Dari segi syarat umur, lanjut dia, Personil Polres Sarolangun terpenuhi. Sedangkan syarat keberangkatkan naik haji tahun ini yakni usia 65 tahun ke bawah.

"Harapan saya, personil kami yang telah melunasi, segera mendapatkan kloter dan gelombang (pemberangkatan).

Kapolres menambahkan, personilnya telah menyisihkan sebagian dari gaji dan remunerasi yang ia terima untuk mendaftar haji. pungkasnya.
Label: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.